Kamis, 14 Juni 2012

The Flying Dutchman kalah lagi? Ironis


Lanjutan tayangan grup maut akan kembali berlangsung dini hari nanti, Belanda yang notabene merupakan unggulan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya bahkan hingga final sedang berada dalam ujung tanduk seiring kekalaha 0-1 dari tim Dinamit. Finalis Piala Dunia 2010 ini malam nanti dipastikan akan berjuang habis-habisan untuk dapat meraih poin penuh dari lawannya yang juga merupakan negara dengan prestasi bagus di berbagai kompetisi internasional. Akan menjadi ironi tersendiri apabila tim Orange harus angkat kaki secepat itu.

Sedikit flash back ketika Belanda harus mengakui kekalahan dari Michael Krohn-Dehli, sebenarnya The Flying Dutchman begitu menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak kesempatan untuk menjebol jala lawan, namun gol yang dinanti tak jua kunjung datang. Keberadaan ujung tombak Robin Van Persie sebagai jaminan karena performanya bersama Arsenal musim ini tidak mampu berbicara banyak kalau tidak mau di sebut bermain buruk, setali tiga uang dengannya yaitu Arjen Robben yang bermain terlalu egois hingga akhirnya muncul Head Line yang menyatakan kedisharmonisasian dalam tubuh Die Oranje.

Dini hari nanti saatnya perbaikan dan pembuktian, untuk itu Bert van Marwijk harus berani merubah susunan impiannya demi hasil yang maksimal. Keraguan semakin besar akan performa kapten Arsenal yang diharapkan mampu bermain apik seperti ketika ia bermain di klubnya harus segera dicarikan penyelesaian yaitu duduk dulu di tepi lapangan, dan jika dilihat lebih ke belakangpun maka ingatan akan Piala Dunia di Afrika Selatan akan menjadi memori yang jelas, banyaknya kesempatan ia bermain sebagai starter hanya menghasilkan sebiji gol bagi negaranya!.

Pemain kedua yang juga sebaiknya istirahat dulu demi melihat bagaimana kerjasama tim sangat diperlukan adalah Arjen Robben, mungkin terlalu jauh memaparkan pandangan ini namun pada kenyataannya ia telah melewatkan kesempatan di depan mata bagi klubnya untuk dapat meraih tiga trofi musim ini, pergerakan dan gaya bermainnya mungkin seperti Messi namun penyelesaiannya sangat jauh untuk dapat mendekati pencetak gol terbanyak bagi Barcelona tahun ini.

Kali ini nampaknya penggemar akan semakin keras meneriakkan nama Huntelaar untuk mengisi ujung tombak The Flying Dutchman, torehan 12 gol selama babak kualifikasi adalah nilai jual tersendiri untuk kompetisi ini. Bahkan secara keseluruhan torehan Huntelar selama membela Die Oranje adalah 31 gol dari 53 kali bermain, sementara Van Persie hanya 28 gol dari 66 kali bermain. Sementara Robben duduk manis di tepi lapangan, maka Dirk Kuyt akan memberikan penawaran lebih dengan pergerakannya di sisi kanan, dengan kecepatan yang masih tinggi dan stamina yang terjaga maka Kuyt akan mampu memberikan banyak umpan ke area kotak lawan. (ip)

1 komentar:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    BalasHapus

aku perlu banget saran n kritikmu...
eh.. tapi aku juga perlu pujianmu... hehehehe...