Kamis, 14 Juni 2012

Der Panzer menentukan nasib Die Orange

Dengan performa dari hasil 10 kemenangan di babak kulifikasi hingga pertarungan terakhir melawan Portugal kemarin, maka siapapun yakin hasil positif akan kembali diterima Jerman dini hari nanti. Hasil-hasil positif yang diperoleh ini berbanding lurus dengan keikutsertaan jerman di seluruh ajang kompetisi internasional, jika kita melihat daftar klasemen abadi Piala Dunia sejak pertama kali diadakan maka Jerman berada di puncak daftar tersebut.

Der Panzer yang mengandalkan pasukan mudanya nampak semakin solid dan matang dengan pola 4-2-3-1 arahan Joachim Loew dan peran Mesut Oezil sebagai playmaker di pola ini tidak perlu diragukan lagi karena di klubnya sekarang Mourinho-pun mengakui pentingnya peran pemain yang telah memberikan gelar juara Liga Spanyol. Sebelumnya santer diberitakan jika Mourinho dulu berusaha keras agar dapat membujuk Sneijder kembali ke Real Madrid sebelum menemukan sosok yang dianggap dapat melebihi andalan Die Orange tersebut.

Selain memberikan peran yang bebas kepada Oezil di depan 2 gelandang Sami Khedira dan Bastian Schweinsteiger, Loew juag memiliki barisan pertahanan yang jauh lebih solid dan segar daripada The Flying Dutchman, Holger Badstuber dan Mats Hummels pada pertandingan pertama mampu menunjukkan kesolidannya meskipun nama terakhir yang ditulis sedikit diragukan kapabilitasnya dibanding Per Mertesacker, namun pada kenyataannya Portugal harus berjuang mati-matian untuk dapat menembus mereka. Dua bek sayap (Jerome Boateng dan Philipp Lahm) yang dimiliki Jerman mampu menunjukkan kedisiplinan tinggi dengan hanya sewaktu-waktu naik membantu serangan, namun secepat kilat kembali ke sisi pertahanan untuk mengawal ancaman dari sektor sayap.

Untuk ujung tombak siapapun tau pasti pemain yang akan mengisi posisi ini, dengan torehan 1 gol yang menghantarkan kemenangan bagi Jerman, maka Loew dipercaya akan kembali memasang Mario Gomez, dan seandainyapun Gomez tidak mampu menembus pertahanan yang dikawal Heitinga, ingat dibangku cadangan masih ada Miroslav Klose yang selalu mampu membuat perbedaan.

Dan jika kemenangan benar-benar diraih Jerman dini hari nanti, maka Belanda siap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada Euro sekali lagi, untuk itu wajar jika dikatakan nasib Die Orange benar-benar bergantung pada buruknya permainan Der Panzer yang mana kemungkinan itu akan sulit terjadi mengingat rapor permainan mereka di pertadingan terakhir dan babak kualifikasi. Maaf Belanda, sekali lagi anda akan menjadi Tim Juara tanpa Gelar Juara. (ip)

1 komentar:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA
    DAN MASIH BANYAK LAGI LOHH

    PROMOSI TERBARU ZEUSBOLA ADALAH BONUS CASH BACK DAN NEW MEMBER PLUS EXTRA TURNOVER LOHH

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!


    BalasHapus

aku perlu banget saran n kritikmu...
eh.. tapi aku juga perlu pujianmu... hehehehe...