Kamis, 26 Juli 2007

Sebuah Film yang Berhasil Kucetak

Masih ingat dengan ini ?

FOTOGRAFER in LOVE

Saat telunjukku menekan rana...
Moment sedetik itu begitu berharga...
Saat view finder mencari fokus...
Ternyata tak jauh dari sana...
Hobi yang sama...
Keinginan yang sama...
Tanpa ada niat dan disadari...
Ditemukan seorang tambatan hati....
Bulan demi bulan ditunggu...
Hari demi hari dipersiapkan...
Akhirnya tiba saat film itu kucuci...
Hingga waktunya tiba...
pasti kucetak...


Akhirnya, setelah tanggal 25 April 2007, aku berhasil mencetak film itu... ngga terasa udah 2 bulan aku hidup bersamanya... bener juga kata orang, nikah itu enaknya cuma sekali... sisanya uenak banget!!!... Umur pernikahan kami memang masih bayi banget... hari-hari isinya bahagia terus... sampe-sampe temen-temen pada bilang Indra sok kawin... "eh... biarin.."
Ada kepuasan juga yang kurasaain klo inget-inget persiapan kami sebelum nikah... banyak temen-temen yang ngga tau... setelah aku dan nia selesai akad nikah, undangan resepsi baru disebar, hasilnya... mereka pada mencak-mencak marah... tapi ada juga yang ikut seneng... tapi yang marah tadi juga akhirnya seneng... khusus yang pada marah... akhirnya jadi ngga enak sendiri... ampe dibilang ngga nganggep sodara!... maap Win... maap Jon... maap Sin... maap Re... bukan itu maksud kami...
Kesimpulannya... aku dan Nia mohon doa dari temen-temen biar pernikahan kami itu langgeng dan buat selamanya... cieeee.... "amin 'ndrei"...
Pesenku... buat yang belon nikah... CEPETAN !!!

*Photo: Koleksi pribadi

1 komentar:

  1. amin...
    juga kalimat terakirmu itu
    tak henti2 aku mengamini

    eh, btw piye? wis onok hasil cetakane?

    BalasHapus

aku perlu banget saran n kritikmu...
eh.. tapi aku juga perlu pujianmu... hehehehe...